Senin, 15 Agustus 2011

sangaaat mengganggu

gini nih, mau cerita mau ngluarin unek-unek malem ini


gilaa ! twitterku nggak isooh ke buka !! whats wrong ?! paniik bnget. gmn nggak panik? udh buat lama udh nyaman ma tu twitter,walo nggak rame-rame amaat sih, tapi .... *ya gitu* eee, endingnya nggak isooh dibuka ! -___-
Im having a bad mood !


kenapa nggak twitter orng lain, misal pocong, justin, david arculetta, raditya dika dan sebangsanyalaah. kenapa aku yg cuma orang awam ?
aku brharap ada mukjizat buat aku ._. Im really really hoping my twitter come back ! T.T


tapi tenang, adaa yang bantuin. nih temen yang baek bangeet. mau bantu temennya yg lagi butuh bantuan. ini dia ajeng pamungkas! JENG JENG !
semogaa semua bantuannya selama ini ke aku dibalas oleh yang Maha Kuasa. AMIN YA ALLAH :O


okeoke, aku masih keinget twitterku -___-
tapi di saat kayak gini, aku nemuin joke dari orang yang lucu tapi juga jayus -___-
tapi males ngetik, udah bad mood duluan sih yaa


aaaaaaaaaaaa, my twitter !!! >.<
#praytome

0 komentar:

Posting Komentar